Rabu, 13 Agustus 2014

Televisi Layar Cekung Sony Bravia S90 Resmi Diperkenalkan

Pasar televisi layar cekung tampaknya kedatangan pemain baru setelah Sony memastikan diri menjadi pemain baru dengan memperkenalkan televisi layar cekung seri Sony Bravia S90.
Persaingan di sektor televisi layar cekung memang belum seketat smartphone atau notebook, sebab sejauh yang diketahui penulis saat ini baru ada dua vendor yang terjun ke bisnis ini yakni Samsung dan LG.
Samsung lebih dulu hadir dengan televisi 55 inci mereka, kemudian LG dengan jagoannya monstrous EC9800 kendati kedua perusahaan sudah merilis seri dengan ukuran layar yang lebih besar.
Namun kedatangan Sony Bravia S90 jelas bukan terlambat mengingat baru ada dua vendor yang berani terjun bebas.
Sony jelas tak ingin kehilangan posisi, peluncuran Sony Bravia S90 menjadi batu lompatan bagi mereka untuk memulai peran di kancah persaingan.
Sony Bravia S90 mengusung spek layar beresolusi 4K Ultra HD, teknologi  warna Triluminos dan Motionflow XR800Hz yang menjamin kualitas suara sebaik tampilannya. Kemudian terdapat speaker system 4.2 channel yang memaksimalkan performa audio.
Sony Bravia S90 memiliki sistem speaker baru yakni Multi-angle Live Speaker System yang memungkinkan suara surround ke sudut 360 derajat yang akan menghantarkan suara mempesona bagi penikmat film atau musik video.
Bulan depan TV layar cekung Sony Bravia S90 akan mendarat ke pasar, sayangnya saat diumumkan di Jerman beberapa saat yang lalu Sony tak menyebutkan berapa banderol TV ini.

sumber : sukatekno.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar